Hiburan, Relationship

10 Pasangan Romantis Dalam Film yang Bikin Kamu Baper Tingkat Dewa

Sebuah film atau sitkom memang tidak lepas dari keberhasilan akting para pemainnya. Alur cerita yang dibuat sedemikian rupa terkadang berhasil membuat kita...

Written by Annisah Tasriani · 3 min read >

Sebuah film atau sitkom memang tidak lepas dari keberhasilan akting para pemainnya. Alur cerita yang dibuat sedemikian rupa terkadang berhasil membuat kita tertarik untuk terus menontonnya. Tentu, pemainnya pun tak luput dari sorotan kita. Terlebih untuk film yang bergenre drama, pemainnya harus dipasangkan sebagai pasangan yang harus membuat baper penontonnya. Berikut ini adalah pasangan dalam film dan TV series yang bisa bikin kamu baper menurut Terasmetro. Here they are!

 

Jack & Rose

Via: www.papasemar.com

Film “Titanic” membuat nama Leonardo Dicaprio melambung tinggi. Film kisah nyata yang menceritakan kisah tentang tenggelamnya kappal mewah ini memang sangat menyedihkan namun tetap romantis karena peran dari Jack dan Rose. Adegan fenomenal Jack dan Rose saat berdiri di ujung kapal tidak akan pernah habis ditelan masa. Jack dan Rose berhasil memainkan peran tentang dua orang muda yang sangat mencintai hingga mereka harus terpisahkan karena Jack rela tenggelam demi menyelamatkan Rose.

 

Rangga & Cinta

Via: www.thefreakyteppy.com

Cinta dan Ranga yang dipasangkan dalam film Ada Apa Dengan Cinta sukses bikin baper anak SMA mulai dari film yang pertama yang rilis pada tahun 2002 dan film kedua pada tahun 2016 tetap bikin penontonnya terbawa suasana dan emosi ketika menonton. Dian Sastro dan Nicholas Saputra yang saat itu dipasangkan untuk pertama kali langsung sukses menjadi idola baru para remaja. Kisah cinta Cinta dan Rangga ini yang penuh liku namun romantis ini bikin penonton senyum-senyum sendiri terus.

Baca juga:  Ed Sheeran Akan Datang Ke Jakarta, Para Fans Geram dengan Penjualan Tiket yang Cepat Habis

 

Yoo Shi-Jin & Kang Mo-Yeon

Via: www.apdnews.com

Wah, demam korea membuat drakor alisa drama korea yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye-Kyo ini bener-bener bikin semua penonton nggak sabar untuk selalu menonton episodenya. Bayangin aja kisah cinta seorang tentara dan dokter yang sama-sama berjuang di Urk ini sukses mengukuhkan cinta mereka berdua. Berkat drama korea dan akting Song couple ini membuat drama ini menjadi drama tersukses dan menyabet beberapa penghargaan nih.

 

Gatsby & Daisy

Via: www.thegreatgatsby.wikia.com

Film yang satu ini menceritakan sebuah kisah cinta yang tragis. Gatsby sangat mencintai Daisy namun mereka harus dipisahkan karena perang. Namun mereka dipersatukan kembali karena sebuah pesta yang digelar oleh Gatsby. Tetapi Daisy sudah menjadi istri orang lain. Kisah cinta Gastby dan Daisy yang saling mencintai namun tidak bisa bersatu ini sukses bikin penonton baper karena alur cerita ini.

 

Edward Cullen & Bella Swan

Via: www.ranthollywood.com

Pasangan Vampire dan manusia ini juga sempat bikin penonton “Twilight” baper. Bayangin aja kisah cinta segitiga antara Bella, Edward, dan Jacob ini benar-benar sayang untuk dilewatin. Walaupun banyak perbedaan antara Bella dan Edward ngga menghalangi mereka untuk tetap bersama nih! Bahkan pemain dari pasangan ini yaitu Rob Pattinson dan Kristen Stewart sempat menjalin hubungan di kehidupan nyata lho!

 

Kang Chul & Oh Yeon-Joo

Via: www.tinmoi.vn

Kisah cinta dua dunia, dunia nyata dan dunia manga ini nggak kalah seru dan romantis dari drama koea yang lain. Kang Chul yang hidup di dunia manga mencintai Oh Yeon-Joo yang hidup di dunia nyata dan merupakan anak dari pencipta manga yang dibintangi Kang Chul. Penasaran? Yuk nonton filmnya.

Baca juga:  Akhirnya Patung Lilin Jokowi Mejeng di Madame Tussauds Hongkong

 

Rahul & Anjali

Via: www.english-subtitles.club

Sebelum memulai kisah cinta mereka di film “Kuch Kuch Hota Hai”, Shah Rukh Khan sudah beberapa kali dipasangkan dengan Kajol. Namun, film Kuch Kuch Hota Hai lah yang sukses mendompleng nama mereka dua dikarenakan banyak penonton yang terhanyut dengan akting mereka. Shah Rukh Khan dan Kajol sering disebut dengan “Jack dan Rose” dari Bollywood. Kisah cinta persahabatan di film Kuch Kuch Hota Hai yang terhalang oleh Tina makin membuat penonton gemas setiap kali menonotnnya.

 

Bastian & Bintang

Via: www.youtube.com

Bastian dan Bintang menjadi sepasang suami istri dalam serial komedi “Tetangga Masa Gitu?”. Pasangan muda yang ceritanya belum lama menikah ini bikin penonton ikut merasakan serunya kisah mereka dengan keluguan dan keromantisannya. Bastian seoa=rang yang romantis dan hobi bernyanyi menikahi seoarang perempuan pintar blasteran yang bernama Bintang atau biasa dipanggil “Bee” oleh Bastian. Walupun Bintang pintar tapi dia nggak bisa masak. Meskipun nggak bisa masak, tapi Bastian dan Bintang merupakan pasangan yang sweet.

 

Habibie & Ainun

Via: www.loveindonesia.com

Siapa yang tidak kenal dengan Pak BJ Habibie? Yup,Presiden ketiga Republik Indonesia ini sangat populer sehingga masyarakat membuatkan film yang terinspirasi dari kisah cinta Pak Habibie dan istrinya, Ainun. Peran Habibie dan Ainun yang diperankan oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari bikin penonton terharu. Film ini juga menginspirasi banyak pasangan untuk tetap meraih mimpi dan mewujudkan impian bersama-sama.

 

Augustus Waters & Hazel Grace

Via: www.nypost.com

Bukti cinta Augustus kepada Hazel emang nggak ada matinya. Bayangin aja Hazel dan Augustus yang sama-sama mengidap penyakit ngga menghalangi mereka untuk tetap bersama serta melakukan hal-hal seru dalam hidup mereka.

Baca juga:  Cowok, Kenali 5 Tanda Bahwa Dia Memang Nggak Tertarik Padamu