Fashion, Hiburan, Seputar dunia

Intip Style Para Selebritis Holywood Saat Menghadiri Met Gala 2017

Met Gala merupakan ajang fashion terbesar yang diadakan setiap tahun di hari Senin pertama di Bulan Mei. Met Gala ini juga merupakan...

Written by Annisah Tasriani · 1 min read >

Met Gala merupakan ajang fashion terbesar yang diadakan setiap tahun di hari Senin pertama di Bulan Mei. Met Gala ini juga merupakan acara penggalangan dana untuk keunutngan The Metropolitan Musueum of Art’s Costume Institute in New York City. Nah, tiap tahunnya Met Gala memiliki tema yang berbeda. Di tahun 2017 ini, bertemakan tentang Commes Des Garcons: Art of the In Between, dari desainer asal Jepang bernama Rei Kawakubo. Pastinya para selebriti Holywood hadir di acara ini dengan fashion yang membuat kita kagum. Penasaran seperti apa gaya para selebriti Hollywood di momen red carpet? Well, Terasmetro udah rangkum beberapa selebritis wanita yang membuatmu kagum dan terheran dengan kostumnya.

 

Gigi Hadid

Via: www.instagram.com/metmuseum

As always, Gigi Hadid tampil memukau dan sexy di momen red carpet. Dengan balutan dress berwarna coklat dan riasan yang bikin ia tampil lebih elegant. Love that winged eyeliner!

 

Cara Delevingne

Via: www.usmagazine.com

Cara Delevigne baru-baru aja memangkas rambutnya hingga botak demi keperluan film terbarunya. Dan ia hadir dengan balutan warna silver dari ujung kepala hingga ujung kaki lho. Kamu yay or nay nih dengan penampilan Cara kali ini?

Kendall Jenner

Via: www.eonline.com

Wow, kali ini Kendal Jenner tampil dengan balutan dress berwarna hitam. Dress kontroversial ini menuai banyak kritik lho. Walaupun begitu dress Kendall ini terbuat dari 85.000 kristal! Wow, kira-kira berapa ya harga dress ini?

 

Miranda Kerr

Via: www.usmagazine.com

Model Victoria Secret satu ini emang nggak pernah ngecewain para penggemarnya deh. Miranda looks so cute with that dress! Ia terlihat lebih anggun dan terkesan cheerful ya. Terasmetro loves her dress and makeup!

 

Baca juga:  Jonas Brother is Back?! Siapa yang Kangen Sama Tiga Bersaudara Ini?

Ella Fanning

Via: www.instagram.com/ellefanning

Elle Fanning tampil anggun dengan balutan gaun berwarna biru muda ini. Dress rancangan Miu Miu membuatnya terlihat seperti princess. Cantik banget ya!

 

Tentunya Selena Gomez terlihat menawan dengan dress berwarna putih

Via: www.usmagazine.com

Wow, Terasmetro langsung jatuh hati nih sama style Selena Gomez di Met Gala kali ini. Selena terlihat lebih menawan dengan dress yang dihiasi crystal-studed ini. Ia pun mengenakan tas mini yang senada dengan gaunnya. So pretty!

 

Lily Collins

Via: www.instagram.com/lilyjcollins

Kali ini Lily Collins tampil berbeda dengan style gothic. Ia hadir dengan dengan balutan dress rancangan Giambattista Valli. Lily terlihat lebih bold dengan makeup dan her short hairstyle.

 

Rihanna

Via: www.instagram.com/metmuseum

Rihanna selalu terlihat stunning di setiap kesempatan. Kini ia tampil unik dengan dress ini. But Terasmetro loves it!

 

Katy Perry

Via: www.usmagazine.com

Waduh, kali ini Katy Perry tampil quirky serba merah dengan dress rancangan Maison Margiela. Keren atau nggak nih guys menurut kalian?