Lifestyle

Makan Banyak Tapi Nggak Kunjung Gemuk? Ini Dia Penyebabnya!

Apakah kamu termasuk orang yang suka makan banyak tapi nggak kunjung gemuk? Atau kamu makan dikit tapi malah gemuk? Pasti ada dari...

Written by Annisah Tasriani · 21 sec read >

Apakah kamu termasuk orang yang suka makan banyak tapi nggak kunjung gemuk? Atau kamu makan dikit tapi malah gemuk? Pasti ada dari kalian yang merasakan hal seperti ini. Sudah coba segala diet supaya kurus tapi ngga ada yang berhasil. Apalagi yang badannya kurus udah makan banyak banget juga tetap aja berat badannya segitu.

Buat kamu yang penasaran kenapa sih hal ini bisa terjadi mending lihat deh video penjelasan berikut ini. Di video kali ini, kamu akan dijelaskan faktor-faktor apa yang mempengaruhi hal ini. Well, Terasmetro rasa berapa pun berat badan kamu yang terpenting adalah tetap sehat dan bisa beraktivitas. So, happy watching!

Baca juga:  Fitur Baru Instagram, Pikir Dua Kali Sebelum Screenshot Story Orang Lain